Pengguna Blogspot Turun Karena Indeks Google Mengecewakan

Pengguna Blogspot Turun Karena Indeks Google Mengecewakan

Proyek Template SEO: Pengguna Blogspot Turun Karena Indeks Google Mengecewakan
Sebelumnya saya menulis mengenai indeks google yang mana google pada tahun 2020 ini sangat lambat dan sangat tidak becus dalam mengindeks artikel postingan, dan ternyata platform paling sulit dan ruwet untuk diindeks adalah blogspot. paling banyak blog yang tidak diindeks itu blog yang berplatform blogspot. untuk wordpress mungkin masih masuk urutan nomor 2. jadi pantas saja apabila banyak blogger blogspot yang sangat kecewa dan meninggalkan blog mereka begitu saja.

Blogger atau Blogspot banyak yang mati

Coba anda lihat sekarang, coba anda berusaha mengecek blog yang berplatform blogspot, sangat banyak sekali yang akan anda dapati mati ditinggal begitu saja, ada juga yang dibuat tempat menulis tidak karuan sebagai ungkapan kekecewaan mereka kepada google. sungguh sangat disayangkan, keadaan ini malah akan memperburuk citra blogspot, dan apabila blogspot citranya semakin buruk imbasnya tentu juga kepada google, karena blogspot itu milik google.

Blogspot banyak berjasa kepada google

Ironisnya platform blogspot ini bukan hanya milik google, namun juga sudah sangat berjasa kepada google karena para blogger dengan menggunakan platform blogspotlah mereka belajar pada awal ngeblog, dan juga dari blogger blogspotlah banyak muncul artikel artikel yang bermanfaat dan banyak dibutuhkan oleh peselancar dunia maya. namun inilah yang diterima oleh para blogger blogspot, menurut pribahasanya "Air Madu Dibalas Air Toba".

Domain Berbayar Bagaimana Nasibnya Sekarang ini, apakah sama saja dengan domain gratis blogspot?

Ya, nasibnya sama saja sobat, saya sudah melihat bahkan mengecek sendiri banyak sekali yang menggunakan domain berbayar namun menggunakan platform blogspot nasibnya juga tidak diindeks oleh google. Intinya google sekarang ini memang benar benar tidak bisa mengindeks artikel postingan dengan baik apalagi cepat, dan otomatis google tidak bisa memberikan informasi yang akurat apalagi artikel informasi terkini, jelas google tidak bisa. jadi google sekarang ini sebenarnya tidak bisa secara mutlak dikatan mesin pencari, namun seperti percobaan mesin pencari yang masih belum siap diuji coba.
thumbnail
Judul: Pengguna Blogspot Turun Karena Indeks Google Mengecewakan
Link: https://proyek-template-seo.blogspot.com/2020/06/pengguna-blogspot-turun-karena-indeks.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 999999 user reviews.
Keyword Qashd: Pendidikan Dan Pengetahuan Mencangkup Pengguna Blogspot Turun Karena Indeks Google Mengecewakan
Informasi Terbaru Yang Meliputi Pengguna Blogspot Turun Karena Indeks Google Mengecewakan
Posted by admin, Published at 22.13 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.