Tes Indeks Google 2020 Untuk Blog Proyek Template SEO Ini

Tes Indeks Google 2020 Untuk Blog Proyek Template SEO Ini

Proyek Template SEO :: Tes Indeks Google 2020 Untuk Blog Proyek Template SEO Ini
Karena blog saya yang lain banyak yang tidak diindeks oleh google pada tahun 2020 ini dan begitu juga blog blog para blogger yang ketahui langsung maupun menurut pernyataan mereka sendiri di beberapa forum terutama di forum google sendiri, maka saya ingin mengetahui apakah blog Proyek Template SEO ini juga termasuk salah satu blog yang tidak diindeks oleh google, atau masuk akan sulit diindeks oleh google, atau akan masuk blog yang segera diindeks oleh google?!

Agar saya tahu bagaimana, maka pastinya saya harus mengetes dengan menulis tulisan baru, dan saya mengetesnya dengan tulisan saya ini.

Bagaimana hasilnya?

Ya, jangan tanya sekarang lah sobat, saya kan lagi ngetes dan masih belum tahu hasil, jika sobat ingin tahu hasilnya ya tunggu dulu, nanti akan saya kasih tahu bagaimana sikap google kepada blog saya ini. Dan karena postingan saya ini hanya tes saja, maka saya tidak akan terlalu panjang menulis disini, panjang dan pendeknya tulisan sebenarnya tidak ada pengaruhnya dengan indeks google, bahkan tulisan hasil copas pun tidak ada pengaruhnya.

Apakah ia tulisan copas tidak berpengaruh dengan indeks google?

Ia, saya tahu sendiri, beberapa teman saya blognya hasil copy paste dan setiap update postingan selalu segera diindeks oleh google, malah blog saya yang asli tulisan sendiri tidak segera diindeks oleh google, bahkan ada yang sudah berumur tahunan malah tidak diindeks oleh google, makanya saya mencoba mengetes blog saya ini, karena memang google saat ini tidak bisa dipercaya dan sangat mengecewakan. dan sekian saja dulu tulisan saya dan terima kasih sudah berkunjung.
thumbnail
Judul: Tes Indeks Google 2020 Untuk Blog Proyek Template SEO Ini
Link: https://proyek-template-seo.blogspot.com/2020/05/tes-indeks-google-2020-untuk-blog.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 999999 user reviews.
Keyword Qashd: Pendidikan Dan Pengetahuan Mencangkup Tes Indeks Google 2020 Untuk Blog Proyek Template SEO Ini
Informasi Terbaru Yang Meliputi Tes Indeks Google 2020 Untuk Blog Proyek Template SEO Ini
Posted by admin, Published at 00.32 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.