Template SEO Friendly Legendaris

Template SEO Friendly Legendaris

Proyek Template SEO :: Template SEO Friendly Legendaris
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah Template SEO Friendly yang melegenda.
Saya katakan Template ini template melegenda atau legendaris dikarenakan template ini mulai muncul banyak dipakai dan hasilnya memang benar benar memuaskan. bahkan sampai saat ini masih sangat banyak yang menggunakan Template Legendaris ini.
Template apakah template legendaris yang saya maksud ini?
Template yang saya maksud tak lain ialah Template Thesis
Kenapa saya katakan Template Thesis adalah Template Legendaris?
Karena Template Thesis ini semenjak keluar langsung banyak yang menyukainya.
Pertama tama template ini muncul sebagai template wordpress. lalu diedit oleh Juragan dan dijadikan template blogspot. dan semenjak disahre oleh juragan  banyak blogger yang mengenal template ini. bahkan pada tahun 2011 sampai 2012 Template Thesis ini adalah template yang paling banyak dipakai oleh blogger Indonesia. dan menjadi template nomor 3 paling banyak dipakai oleh blogger sedunia.
Template Thesis ini mempunyai pengaruh yang signifikan dalam SEO dan karena itu pula sampai saat ini Template Thesis masih banyak tetap digunakan oleh para blogger. bahkan sekarang ini sudah banyak versi, sampai versi responsivenya sudah ada 3 macam.
Saya sendiri mengedit Template Thesis yang sudah responsive, saya tambahkan beberapa kode yang penting dan baik buat SEO dan juga membuang beberapa elemen yang saya anggap kurang bermanfaat. maka terciptalah Template Responsive Thesis Ramadlan
Template Thesis semakin disempurnakan, dan sudah banyak blogger yang melakukan penyempurnaan penyempurnaan sehingga tampilan Template Thesis semakin lama semakin bagus namun tetap tidak menghilangkan ke-SEO-annya. dengan tampilan yang sederhana dan tergolong ringan sehingga tercipta template yang simple serta fast loading. dan konsep itu pula yang saya lakukan lalu lahirlah Template Responsive Thesis Ramadlan
thumbnail
Judul: Template SEO Friendly Legendaris
Link: https://proyek-template-seo.blogspot.com/2014/10/template-seo-friendly-legendaris.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 999999 user reviews.
Keyword Qashd: Pendidikan Dan Pengetahuan Mencangkup Template SEO Friendly Legendaris
Informasi Terbaru Yang Meliputi Template SEO Friendly Legendaris
Posted by admin, Published at 04.22 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.