Efek Blogspot Ganti Blogspot.co.id

Efek Blogspot Ganti Blogspot.co.id

Proyek Template SEO :: Efek Blogspot Ganti Blogspot.co.id
Sudah lebih satu bulan Blogspot.com berganti Blogspot.co.id, dan ternyata dampaknya kepada postingan blog dan secara garis besar dan secara luas ada efek yang sangat jelas terhadap SEO Blog Blogspot.

Saya sangat merasakan dampak perubahan blogspot ini, karena ada lebih 10 blog saya tahu tahu turun peringkatnya di search google. selain itu, ternyata blog yang secara otomatis dialihkan ke Blogspot.co.id lebih lama untuk di indeks oleh Google. Pantas juga kalau banyak blogger yang kurang semangat merawat blogspotnya untuk saat ini, dan bahkan anda yang sudah pindah blog.

Saya sendiri masih setia dengan Blogspot, walaupun blogspot kualitasnya menurun, karena saya suka gonta ganti template dan masih belum bisa menentukan akan pindah ke platform apa.

Adakah Cara Khusus untuk meningkatkan kembali Kualitas Blogspot yang sudah dialihkan ke Blogspot.co.id?
Silahkan tunggu postingan saya selanjutnya ya...
thumbnail
Judul: Efek Blogspot Ganti Blogspot.co.id
Link: https://proyek-template-seo.blogspot.com/2015/10/efek-blogspot-ganti-blogspotcoid.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 999999 user reviews.
Keyword Qashd: Pendidikan Dan Pengetahuan Mencangkup Efek Blogspot Ganti Blogspot.co.id
Informasi Terbaru Yang Meliputi Efek Blogspot Ganti Blogspot.co.id
Posted by admin, Published at 01.39 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.