Salah Kaprah Penulisan Bulan Ramadlan

Salah Kaprah Penulisan Bulan Ramadlan

Proyek Template SEO ::  Salah Kaprah Penulisan Bulan Ramadlan

Ramadlan capek dan bosan juga selalu membahas Template dan dunia blogging, karena pada awal mulanya saya ngeblog memang bukanlah langsung membahas blogging dan tutorial, namun lebih cenderung kepada pembahasan agama, namun lama kelamaan malah lari kepada pembahasan blogging dan tutorial, karena itu saya disini juga menyempatkan diri membahas mengenai hal yang masih berbau agama dan juga masih dalam lingkup pendidikan dan pengetahuan, dan kali ini saya akan membahas Salah Kaprah Dalam Penulisan Ramadlan (Bulan Ramadlan).

Terus dimana sih letak kesalahannya?
Letak kesalahannya ialah berada pada huruf sesudah D. karena orang yang menulis "RAMADLAN" itu beragam, ada yang menggunakan RAMADLAN ada yang menggunakan RAMADHAN dan ada pula yang menggunakan RAMADAN dan masih banyak gaya penulisan lainnya.

Lalu yang mana penulisan yang benar?
RAMADLAN atau RAMADHAN atau RAMADAN?

Kalau jawaban secara singkat saya langsung menjawab RAMADLAN
Ya, RAMADLAN adalah penulisan yang benar dan paling benar menurut versi penulisan pendekatan kepada Transliterasi arab ke latin/romawi/rumi (indonesia).

Bagaimana Penjelasan Lengkapnya?
Untuk sementara ini bisa anda lihat di tautan-tautan yang ada di bawah ini:
Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan
Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan

Pada kesempatan yang lain saya juga akan menjelaskan disini dengan penjelasan yang lebih lengkap lagi, namun semua itu kalau Allah menghendaki (Insya Allah) tentunya.
Nah, buat sementara sekian saja dulu penjelasan saya, dan semoga penjelasan saya ini bermanfaat.
thumbnail
Judul: Salah Kaprah Penulisan Bulan Ramadlan
Link: https://proyek-template-seo.blogspot.com/2014/11/salah-kaprah-penulisan-bulan-ramadlan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 999999 user reviews.
Keyword Qashd: Pendidikan Dan Pengetahuan Mencangkup Salah Kaprah Penulisan Bulan Ramadlan
Informasi Terbaru Yang Meliputi Salah Kaprah Penulisan Bulan Ramadlan
Posted by admin, Published at 02.33 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.